Cite This        Tampung        Export Record
Judul SERVICE MANAGEMENT : Mewujudkan Layanan Prima / FANDY TJIPTONO, Ph.D
Pengarang FANDY TJIPTONO, Ph.D
EDISI Keempat
Penerbitan YOGYAKARTA : ANDI, 2022
Deskripsi Fisik xviii + 390 hlm. ;23 cm
ISBN 978-623-01-2918-6
Subjek Manajemen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online PERPUSTAKAAN IPDN JATINANGOR (ruang layanan lantai 2)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00100/IPDN/2024 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
00101/IPDN/2024 Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
09632/IPDN/2019 658.4 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001174157
005 20240423023212
007 ta
008 240423###########################0#ind##
020 # # $a 978-623-01-2918-6
035 # # $a 0010-0424000093
082 # # $a 658.4
084 # # $a 658.4 FAN s
100 0 # $a FANDY TJIPTONO, Ph.D
245 1 # $a SERVICE MANAGEMENT : $b Mewujudkan Layanan Prima /$c FANDY TJIPTONO, Ph.D
250 # # $a Keempat
260 # # $a YOGYAKARTA :$b ANDI,$c 2022
300 # # $a xviii + 390 hlm. ; $c 23 cm
650 # 4 $a Manajemen
856 # # $a PERPUSTAKAAN IPDN JATINANGOR (ruang layanan lantai 2)
990 # # $a 00098/IPDN/2024
990 # # $a 00099/IPDN/2024
990 # # $a 00100/IPDN/2024
990 # # $a 00101/IPDN/2024
Content Unduh katalog