Cite This        Tampung        Export Record
Judul HOW TO MANAGE CUSTOMER VOICE : Panduan Mengelola Suara Pelanggan sebagai Kunci Keberhasilan / Prof. Dr. PM. BUDI HARYONO
Pengarang BUDI
EDISI Ed. 2
Penerbitan YOGYAKARTA : ANDI, 2018
Deskripsi Fisik viii + 120 hlm :Illustrasi ;16 x 23 cm
ISBN 978-979-29-7120-0
Subjek KONSUMEN
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online PERPUSTAKAAN PUSAT LANTAI 2 LAYANAN SIRKULASI

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
07896/IPDN/2019 658.6 BUD h Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
07897/IPDN/2019 658.6 BUD h Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
07898/IPDN/2019 658.6 BUD h Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
10938/IPDN/2019 658.6 BUD h Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001175585
005 20240704092245
007 ta
008 240704###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-29-7120-0
035 # # $a 0010-0724000289
082 # # $a 658.6
084 # # $a 658.6 BUD h
100 0 # $a BUDI
245 1 # $a HOW TO MANAGE CUSTOMER VOICE : $b Panduan Mengelola Suara Pelanggan sebagai Kunci Keberhasilan /$c Prof. Dr. PM. BUDI HARYONO
250 # # $a Ed. 2
260 # # $a YOGYAKARTA :$b ANDI,$c 2018
300 # # $a viii + 120 hlm : $b Illustrasi ; $c 16 x 23 cm
650 # 4 $a KONSUMEN
856 # # $a PERPUSTAKAAN PUSAT LANTAI 2 LAYANAN SIRKULASI
Content Unduh katalog