Cite This        Tampung        Export Record
Judul PERILAKU KONSUMEN : TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN / PROF. DR. IR. UJANG SUMARWAN, M.Sc
Pengarang UJANG
EDISI Edisi 2. Cet ke-1
Penerbitan BOGOR : GHALIA INDONESIA, 2011
Deskripsi Fisik xii+468 hlm :ILUSTRASI ;175mm X250 mm
ISBN 978-979-450-649-3
Subjek pemasaran
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online PERPUSTAKAAN PUSAT LANTAI 2 LAYANAN SIRKULASI

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
04528/IPDN/2015 658.83 UJA p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
04581/IPDN/2015 658.83 UJA p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
04608/IPDN/2015 658.83 UJA p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001178825
005 20240816015933
007 ta
008 240816###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-450-649-3
035 # # $a 0010-0824001099
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 UJA p
100 0 # $a UJANG
245 1 # $a PERILAKU KONSUMEN : $b TEORI DAN PENERAPANNYA DALAM PEMASARAN /$c PROF. DR. IR. UJANG SUMARWAN, M.Sc
250 # # $a Edisi 2. Cet ke-1
260 # # $a BOGOR :$b GHALIA INDONESIA,$c 2011
300 # # $a xii+468 hlm : $b ILUSTRASI ; $c 175mm X250 mm
650 # 4 $a pemasaran
856 # # $a PERPUSTAKAAN PUSAT LANTAI 2 LAYANAN SIRKULASI
Content Unduh katalog