Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mal pelayanan publik : percepatan peningkatan kualitas dan inovasi layanan masyarakat / penulis, Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA., Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si., Prof. Dr. Tjahya Supriatna, S.U. ; editor, Yudi Prihanto Santoso, Pipih Latifah
Pengarang Dadang Suwanda (Dadang Suwanda)
(Pengarang)
(Pengarang)
Yudi Prihanto Santoso (editor)
Wirman Syafri (penulis)
Pipih Latifah (editor)
Tjahya Supriatna (penulis)
EDISI Cetakan pertama, Januari 2021
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2021
Deskripsi Fisik 160 halaman :ilustrasi ;24 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-446-527-8
Subjek Pelayanan publik
Abstrak Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publik. Berdirinya pelayanan publik terpadu generasi ketiga, yakin Mal Pelayanan Publik (MPP) dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. Mal Pelayanan Publik dianggap lebij progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 141-143
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1449778

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001164162
005 20221128093651
006 aa grb 001 0
007 ta
008 221128################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-446-527-8
035 # # $a 0010-1122000012
040 # # $a JKPNPNA$b ind$e rda
082 # # $a 352.63
084 # # $a 352.63 DAD m
100 0 # $a Dadang Suwanda$e Pengarang$e Dadang Suwanda$e Pengarang
245 1 # $a Mal pelayanan publik : $b percepatan peningkatan kualitas dan inovasi layanan masyarakat /$c penulis, Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA., Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si., Prof. Dr. Tjahya Supriatna, S.U. ; editor, Yudi Prihanto Santoso, Pipih Latifah
250 # # $a Cetakan pertama, Januari 2021
264 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2021
300 # # $a 160 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 141-143
520 # # $a Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publik. Berdirinya pelayanan publik terpadu generasi ketiga, yakin Mal Pelayanan Publik (MPP) dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. Mal Pelayanan Publik dianggap lebij progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN/BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung.
650 # 4 $a Pelayanan publik
700 0 # $a Pipih Latifah$e editor
700 0 # $a Tjahya Supriatna$e penulis
700 0 # $a Wirman Syafri$e penulis
700 0 # $a Yudi Prihanto Santoso$e editor
850 # # $a JKPNPNA
856 # # $y http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1449778
990 # # $a 1234/IPDN_JGR/2001
990 # # $a 3321/IPDN_IRJ/2001
Content Unduh katalog