Cite This        Tampung        Export Record
Judul PEMASARAN JASA & KUALITAS PELAYANAN : bagaimana mengelola kualitas pelayanann agar memuaskan pelanggan / Prof. Dr. MUHTOSIM ARIEF, M.M., M.B.A., C.P.M.
Pengarang MUHTOSIM ARIEF
EDISI CET.1
Penerbitan MALANG : BAYUMEDIA PUBLISING, 2006
Deskripsi Fisik xiii, 225 hlm :ilius ;21 Cm
ISBN 979-3695-71-4
Subjek PEMASARAN JASA & KUALITAS PELAYANAN bagaimana mengelola kualitas pelayanann agar memuaskan pelanggan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online PERPUSTAKAAN IPDN KAMPUS PAPUA

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
08911/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08912/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08913/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08914/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08915/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08916/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08917/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08918/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08919/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08920/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08921/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08922/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08923/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
08924/IPDN/2011 658.401 MUH p Dapat dipinjam Perpustakaan IPDN Kampus Papua - Ruang Koleksi Buku Fisik Perpustakaan IPDN Kampus Papua Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001188074
005 20250820120747
007 ta
008 250820################g##########0#ind##
020 # # $a 979-3695-71-4
035 # # $a 0010-0825000774
082 # # $a 658.401
084 # # $a 658.401 MUH p
100 0 # $a MUHTOSIM ARIEF
245 1 # $a PEMASARAN JASA & KUALITAS PELAYANAN : $b bagaimana mengelola kualitas pelayanann agar memuaskan pelanggan /$c Prof. Dr. MUHTOSIM ARIEF, M.M., M.B.A., C.P.M.
250 # # $a CET.1
260 # # $a MALANG :$b BAYUMEDIA PUBLISING,$c 2006
300 # # $a xiii, 225 hlm : $b ilius ; $c 21 Cm
600 # 4 $a PEMASARAN JASA & KUALITAS PELAYANAN bagaimana mengelola kualitas pelayanann agar memuaskan pelanggan
856 # # $a PERPUSTAKAAN IPDN KAMPUS PAPUA
Content Unduh katalog