Cite This        Tampung        Export Record
Judul SERVICE MANAGEMENT : Mewujudkan Layanan Prima / FANDY TJIPTONO, Ph.D
Pengarang FANDY TJIPTONO
EDISI Ketiga
Penerbitan YOGYAKARTA : ANDI, 2017
Deskripsi Fisik xvi + 392 hlm ;23 cm
ISBN 978-979-29-6719-7
Subjek Manajemen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online PERPUSTAKAAN IPDN JATINANGOR (ruang layanan lantai 2)

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
04939/IPDN/2019 658.6 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
07535/IPDN/2019 658.6 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001170491
005 20231129110651
007 ta
008 231129###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-29-6719-7
035 # # $a 0010-1123001353
082 # # $a 658.6
084 # # $a 658.6 FAN s
100 0 # $a FANDY TJIPTONO
245 1 # $a SERVICE MANAGEMENT : $b Mewujudkan Layanan Prima /$c FANDY TJIPTONO, Ph.D
250 # # $a Ketiga
260 # # $a YOGYAKARTA :$b ANDI,$c 2017
300 # # $a xvi + 392 hlm ; $c 23 cm
650 # 4 $a Manajemen
856 # # $a PERPUSTAKAAN IPDN JATINANGOR (ruang layanan lantai 2)
Content Unduh katalog