Cite This        Tampung        Export Record
Judul SERVECE QUALITY DAN SATISFACTION / FANDY TJIPTONIO. Ph.D.
Pengarang FANDY TJIPTONIO.
GREGORUS CHANDRA
EDISI ed 4
Penerbitan YOGJAKARTA : ANDI, 2016
Deskripsi Fisik xx+362 hlm :ILUSTRASI ;23 cm
ISBN 978-979-29-5384-8
Subjek MARKETING
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online Perputakaan IPDN layanan sirkulasi lantai 2

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
05579/IPDN/2019 658.8 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
05580/IPDN/2019 658.8 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
09815/IPDN/2019 658.8 FAN s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001172157
005 20240117091626
007 ta
008 240117###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-29-5384-8
035 # # $a 0010-0124000665
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 FAN s
100 0 # $a FANDY TJIPTONIO.
245 1 # $a SERVECE QUALITY DAN SATISFACTION /$c FANDY TJIPTONIO. Ph.D.
250 # # $a ed 4
260 # # $a YOGJAKARTA :$b ANDI,$c 2016
300 # # $a xx+362 hlm : $b ILUSTRASI ; $c 23 cm
650 # 4 $a MARKETING
700 0 # $a GREGORUS CHANDRA
856 # # $a Perputakaan IPDN layanan sirkulasi lantai 2
Content Unduh katalog