Cite This        Tampung        Export Record
Judul KUALITAS PELAYANAN PUBLIK : Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya / Dr. HARDIYANSYAH,M, Si
Pengarang HARDIYANSYAH,
EDISI cet 1
Penerbitan YOGJAKARTA : GAVA MEDIA, 2011
Deskripsi Fisik xII+250 hlm :ILUSTRASI ;23 cm
ISBN 878-602-8545-58-7
Subjek PELAYANAN PUBLIK
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online Perputakaan IPDN layanan sirkulasi lantai 2

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
01336/IPDN/2013 360 HAR k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
05217/IPDN/2019 360 HAR k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Dipinjam
01944/IPDN/2013 360 HAR k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
01016/IPDN/2021 360 HAR k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat IPDN Jatinangor - Ruang Koleksi Umum Perpustakaan IPDN Jatinangor Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001170668
005 20231204090354
007 ta
008 231204###########################0#ind##
020 # # $a 878-602-8545-58-7
035 # # $a 0010-1223000083
082 # # $a 360
084 # # $a 360 HAR k
100 0 # $a HARDIYANSYAH,
245 1 # $a KUALITAS PELAYANAN PUBLIK : $b Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya /$c Dr. HARDIYANSYAH,M, Si
250 # # $a cet 1
260 # # $a YOGJAKARTA :$b GAVA MEDIA,$c 2011
300 # # $a xII+250 hlm : $b ILUSTRASI ; $c 23 cm
650 # 4 $a PELAYANAN PUBLIK
856 # # $a Perputakaan IPDN layanan sirkulasi lantai 2
Content Unduh katalog